Selasa, 07 April 2015

Nasehat Sukses bisnis dari Bob Sadino

Siapa yang tidak kenal pengusaha sukses asal Bandar Lampung om Bob Sadino. Dia adalah salah satu pengusaha sukses yang memulai bisnisnya dari bawahia membuktikan bahwa kegigihannya merintis sebuah bisnis akhirnya dapat membuahkan hasil. Dan ia terkenal sebagai seorang pengusaha asal Indonesia yang sukses berbisnis di bidang pangan dan peternakan.
Nasihat sukses berbisnis yang terlontar dari mulutnya ialah : Bisnis Prospektif adalah Bisnis yang “Dibuka”, Bukan Ditanyakan Terus. Hal tersebut dapat diartikan ecara fakta, karena bisnis tak hanya membutuhkan perhitungan dan spekulasi, namun juga keberanian untuk mengeksekusi. Tanpa adanya tindakan nyata, maka bisnis Anda hanyalah omongan sampah.

Filosofis itu tentu saja membuthkan keberanian. Setiap pebisnis baru harus berani mengambil risiko, karena pernyataan tersebut adalah jalan untuk maju.
Tidak berani jalan maju artinya bisnis akan diam di tempat. Menurut Bob, kunci sukses adalah tidak mudah menyerah dan jangan takut untuk gagal. “Dengan kegagalan, kita bisa belajar bagaimana ke depan lebih baik lagi. Jadi, jangan pernah takut untuk gagal”, katanya.





Semoga menginsiprasi ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar