Jumat, 10 April 2015

Wooow.. 30.000 Formasi (CPNS) tenaga honorer kategori 2 (K2)

Siap-siap bagi rekan-rekan tenaga hononer karena akan dilaksanakan formasi untuk CPNS yang kabarnya akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun ini. Formasi sebanyak 30.000 tersebut akan dialokasikan untuk kementerian dan lembaga maupun pemerintah daerah.
Tes khusus bagi tenaga honorer K2 tersebut akan dilakukan dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Seleksi eks Tenaga Honorer K-2 ini diperuntukkan bagi yang tidak lulus dalam tes sebelumnya namun masih bekerja secara terus menerus di instansi pemerintah. Selain itu sudah terdaftar dalam database Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan sudah memiliki nomor tes seleksi CPNS.

Bagi tenaga honorer yang akan ikut syaratnya masa kerja minimal satu tahun pada tanggal 31 Desember 2005 dan sekarang masih bekerja. Eks honorer K2 tersebut juga harus berusia paling rendah 19 tahun dan tidak boleh lebih dari 46 tahun pada tanggal 1 Januari 2016. Adapun penanggung jawab pelaksanaan seleksi eks Tenaga Honorer K2 untuk instansi pusat adalah Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) yakni menteri, kepala Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK), dan sekjen instansi pemerintah pusat sedangkan untuk pemerintah daerah adalah gubernur, bupati, dan wali kota.




Semoga berhasil ya Teman.....
Sumber: beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar