Selasa, 24 Februari 2015

Parade meme "Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih" Brigadir Dewi

Wajah Brigadir Dewi Sri Mulyani kini bersliweran di media sosial, entah itu di facebook, twiter, google + dan medsos lainnya yang menampilkan kekreatifan teman-teman pengguna medsos untuk menampilkan "Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih" dengan cara mereka. Kemunculan meme-meme lucu dengan menampilkan polwan 'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih' ternyata sempat membuat pemilik wajah sesungguhnya yaitu Brigadir Dewi Sri Mulyani merasa khawatir. Dewi bahkan sempat meminta pihak televisi yang menayangkan cuplikan dirinya untuk tak lagi memunculkan iklan dengan gambar dirinya itu.

"Saya kan punya kontaknya tuh (pihak televisi), terus saya bilang, mbak udah jangan ditayangi lagi dong saya," ungkap Dewi pada detikcom, Minggu (22/2/2015). dikutip dari detik.com beberapa waktu lalu.
berikut ini kekreatifan teman-teman di medsos tentang "Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih"

1. Desi Om..

2. Disi Siapa Ya...

3. Ketika Larangan Bermotor...
4. Ketika Hujan terus menerus...

5. Ketutupan Caption
6. Lagi Asik Ngopi, Tiba-tiba...

7. Aduh... lidah tergigit...
8. Lihat larangannya gak sih...

9. Master Limbad lagi sedih gan, ini yang dia katakan...
10. Ternyata benar bahwa lapar bisa merubah orang...

11. Gak Bisa Internetan dong
12. Kayanya nyindir negara tetangga nih...

13. Pengen ngerjain, tapi...
14. Temen ngajak ngumpul...

Mungkin ini dulu yang ane liat, tapi masih banyak lagi yang lainnya.. agan-agan bisa liat di medsos...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar