Minggu, 01 Februari 2015

Air Kencing Bikin Wajah Jadi Cantik

Wajah berjerawat atau ada flek hitam, tentunya sangat mengganggu, namun, pernahkah terpikir oleh Anda untuk mencoba mengatasi masalah kulit dengan air seni Anda sendiri?
Martha Christy, penulis In Your Own Perfect Medicine, menggarisbawahi, bahwa secara ilmiah dan medis urin terbukti dapat digunakan sebagai salah satu obat yang efektif mengatasi masalah kulit.

Dia menjelaskan, terapi urin atau uroterapi secara historis punya sejarah yang terkait dengan orang-orang zaman dulu di negara Mesir, Tiongkok, dan India. Pada intinya, kata dia, urin mengandung senyawa antibakteri dan antijamur yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit.

Di dalam urin terkandung enzim, vitamin, dan mineral, yang dapat diaplikasikan ke kulit dan membantu mengatasi jerawat, eczema, psoriasis, dan infeksi jamur.

Ahli nutrisi dan konsultan kesehatan tersebut menambahkan bahwa urin tidak hanya dapat dioleskan ke kulit, tetapi juga meminumnya sebagai terapi. Dia merujuk pada sosok JW Armstrong yang meminum urinnya sendiri serta air putih selama 45 hari, menggunakan urin sebagai minyak pijat, serta tetes mata dan telinga, dengan alasan kesehatan.

Bahkan, mandi dengan menggunakan urin pun memberi banyak manfaat. Ini pernah dilakukan oleh orang Perancis di abad ke 18. Bahkan, penyanyi Madonna pun punya ritual sendiri dengan urinnya.

Tak apa agak pesing sedikit asal bisa tampil lebih cantik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar