Rabu, 03 Februari 2016

Punya 2 istri atau lebih akan diberi tunjangan oleh pemerintah



Poligami atau seorang laki-laki yang memiliki lebih dari seorang istri akan diberikan tunjangan besar dari pemerintah. Hal ini terjadi di Rusia, Ketidak seimbangan populasi manusia antara lelaki dan perempuan yang terjadi memunculkan wacana untuk melegalkan pernikahan poligami. Vladimir Zhirinovsky merupakan orang yang pertama kali mengusulkan adanya Poligami di legalkan di Rusia. Untuk menghadapi ketidak seimbangan yang terjadi, bahkan gagasan ini telah dikemukakan juga oleh perdana mentri Rusia, Dmitry Medvedev.


Bahkan untuk memberikan apresiasi Vladimir Zhirinovsky menyarankan kepada pemerintah Rusia untuk memberikan hadiah kepada keluarga yang mau melahirkan dua anak atau mau memiliki dua anak yang aman. Ketika melahirkan anak pertama akan mendapatkan hadiah 100.000 Rubel atau setara dengan 30 juta Rupiah dan untuk menghadiahi kelahiran anak kedua Vladimir mengharapkan pemerintah bisa memberikan hadiah sebesar 300.000 Rubel atau setara dengan 90 Juta Rupiah.

Menurut Vladimir yang juga ketua Partai Demokrasi Liberal Rusia, wacana mengenai poligami sendiri memiliki tujuan untuk meningkatkan angka kelahiran. Lantaran saat ini Rusia tengah menghadapi minimnya hitungan kelahiran bayi, karena biaya hidup yang sangat tinggi maka masyarakatnya lebih memilih memiliki satu anak saja.

Anda berminat? Punya lebih dari 1 istri cantik dan diberi tunjagan besar dari pemerintah, silahkan pindahkan warga negara anda ke Rusia.

Sedikit pendapat, semakin besar dan maju sebuah negara maka semakin berlomba untuk mencapai karir dan teknologi sampai lupa untuk ber-reproduksi. Contoh, di Jepang sudah mulai mengapresiasi pemudanya yang mau menikah dan melahirkan anak, karena budaya seks bebas tidak hanya menghancurkan moral, tapi juga mengurangi populasi manusia di sebuah negara. Demikian pula dengan negeri Cina yang sudah menjadi saingan negara besar lainnya dalam kemajuan, dan hal tersebut tidak lepas dari banyaknya populasi mereka. Siapa yang tak kenal orang Cina di dunia, dimana ada negara pasti ada warga mereka disana yang mencari nafkah.

Perilaku seks bebas membuat populasi masyarakat semakin sedikit, dan bisa jadi suatu saat poligami juga akan masuk ke undang-undang di negara-negara maju, karena kekhawatiran pemerintahnya akan pertumbuhan populasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar