Jumat, 10 April 2015

Bersihkan darah anda dengan bawang merah

Siapa yang tidak kenal bawang merah? Tapi Bawang merah yang dimaksud disini bukanlah Bawang Merah yang jahat yang terdapat dalam kisah bawang putih bawang merah dari Melayu. Tapi sejenis tanaman yang menjadi bumbu berbagai masakan Asia Tenggara dan dunia. Bagian yang paling banyak dimanfaatkan adalah umbinya. Bawang merah yang diiris tipis kemudian di goreng menjadi tambahan masakan khas Indonesia seperti lodeh dan sop dan juga bubur ayam.

Tapi tahukah anda, bahwa bawang merah memiliki manfaat lain selain itu. Bahkan bawang merah bisa membersihkan darah anda. Ingin tahu caranya?

Irislah tipis bawang merah tersebut, kemudian tempelkan pada kaki anda bungkus dengan kaus kaki pada saat anda tidur.

Pada saat anda tidur, asam fosfat dari bawang diserap melalui trans-dermal pada telapak kaki dan masuk ke pembuluh. Asam fosfat mampu memurnikan dan menyerap racun dalam darah.

Selain itu menempelkan irisan bawang merah pada telapak kaki anda berperan juga sebagai anti-bakteri dan anti-virus kandungan bawang akan menghisap bakteri berbahaya dan racun akan keluar dari tubuh melalui telapak kaki.

Luar bisa bukan...? bawang merah mudah didapat tak salah anda mempraktekkannya demi kesehatan anda dan keluarga. Salam sehat...




Satu kunci agar kita harus senantiasa sehat adalah JANGAN SAKIT... #colekcaklontong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar