Kamis, 09 April 2015

Operator Sekolah akan mendapat honor pemerintah

Banyak sekali tugas yang diemban oleh seorang operator sekolah. Pada post yang lalu admin mengumpulkan keluhan dan balada seorang operator sekolah. Mulai dari input data dapodik, pelaporan bos bahkan kadang OPS juga diminta untuk ngetik RPP, soal dan sebagainya dari rekan gurunya. Kabar gembira bahwa operator sekolah akan mendapatkan honor dari pemerintah.

Informasi mengenai Operator Sekolah Akan Mendapat Honor ini datang dari Kasubag Data dan Informasi Setditjen Dikdas Supriatno. Menurut Beliau, Menteri Kebudayaan Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan sudah mempelajari terkait pemberian honor Operator Sekolah tersebut. Untuk segera melaksanakan rencana tersebut, saat ini tengah menyusun dan membuat aturan yang nantinya akan digunakan sebagai acuan dalam memberikan honor kepada Operator Sekolah dengan harapan pendataan guru semakin akurat.
Dengan sejahteranya Operator sekolah diharapkan data dan sebagainya akan semakin baik dan akurat. Selain itu tanggungjawab operator sekolah dituntut untuk bekerja lebih tepat dan cermat serta kesediaan untuk kerja lembur karena kini mendapatkan perhatian dari Pemerintah.
Semoga saja Tidak PHP. Kasian kn OP udah bertahun2 Penghasilan gitu2 saja.. Apalagi yg sudah ber Rumah tangga. Dari dulu OP Selalu di beri Angin Surga terus tapi hasilnya NIHIL (NOL BESAR) Sedangkan Guru selalu di beri Bonus ini itu. Sedangkan yg dibalik layar hanya gigit jari.




Semoga pak mentri Pendidikan merealisasikan janji ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar