Selasa, 14 April 2015

Kulit Telur bisa mengusir tikus dan kecoa

Rumah anda sering kedatangan tamu tak diundang? Yang dimaksud bukan maling ato orang yang minta sumbangan ya.. tapi serangga seperti kecoa dan serangga yang lainnya, bahkan tikus pun bisa datang tanpa membawa undangan dari anda.

Ada resep jitu dari orang tua zaman dulu untuk mengatasi tamu-tamu anda tersebut, yaitu dengan cangkang atau kulit telur. Bagi anda yang belum pernah melihat cangkang atau kulit telur bisa lihat pic dibawah ini..

Langsung aja ya ini caranya: Pertama biarkan kulit telur kering. Setelah itu, baru Anda giling untuk menghancurkannya menjadi bubuk atau serbuk. Bubuk kulit telur dapat mengusir dan membunuh beberapa jenis hama, seperti siput, keong, mollusca, kutu, dan kumbang. Jika terkena bubuk kulit telur, hama tersebut akan langsung menggeliat. Mereka akan bergerak untuk beberapa waktu, berputar dan berbalik dan akhirnya mereka akan mati.




Khusus untuk tikus, taburkan bubuk ajaib dari cangkang telur tersebut ke tempat-tempat biasa dia lewat. Kalo misalnya dia ada diatas plafon rumah ya mau gak mau harus naik. Tapi anda tidak perlu naik bila punya pembantu atau teman yang bisa dimintai tolong untuk naik keplafon rumah anda dan meletakkan bubuk maut tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar